HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Kremesan Super Renyah dan Bersarang Anti Gagal


 Resep Kremesan Super Renyah dan Bersarang Anti Gagal

Ada banyak sekali resep kremesan di internet. Tapi entah kenapa kebanyakan nggak cocok dan gagal. Tapi akhirnyaaaa! nemu juga yang cocok buatan bunda Tintin Rayner. Nggak hanya enak, tapi teksturnya juga bagus dan bersarang. Top dah pokoknya!

Ya, resep kremesan ini mampu menhasilkan kremesan yang bersarang, super renya dan kriuk. Tapi tetep lembut dan nggak keras pas dimakan. Meski kelihatannya sepele, tapi kremesan ini ternyata jadi semacam panambah nafsu makan di rumah. Anak-anak suka banget makan pake kremesan. Bisa buat teman ikan atau ayam goreng, tempe dan tahu goreng, dan berbagai jenis lauk lainnya.

Makanya stok kremesan memang idealnya ada di rumah. Resep yang ini disimpan di dalam tupperware tetap renyah meski sudah 1 minggu lho bun. Yuk kita cobain aja:

Bahan-bahan :

  • 125 gram Tepung Sagu
  • 200 ml Air + 100ml Santan instan kental (aku pake air sisa ungkepan ayam goreng)
  • 2 siung Bawang putih (haluskan)
  • 2 sdmTepung Beras
  • 1 btr Kuning Telur
  • 1/2 sdt Baking Powder Double Action (aku pake Hercules)
  • Kaldu ayam bubuk/garam sesuai selera

NOTE: Aduk semua bahan diatas jadi satu (kecuali baking powder)

Cara membuat :

  1. Siapkan wajan dan panaskan minyak di atas kompor. Sebaiknya pake minyak yang banyak ya bun.
  2. Sambil menunggu minyak panas, masukkan baking powder ke dalam adonan, kemudian aduk sampai rata.
  3. Sebelum menggoreng, pastikan minyak sudah benar-benar panas. Aduk adonan dan siramkan di atas minyak dengan gerakan memutar supaya merata.
  4. Adonan bakal menyebar. Setelah mulai menguning dan kokoh, lipat sisi-sisinya sehingga menjadi kotak. Goreng sampai kuning kecoklatan.
  5. Angkat dan tiriskan kremesan. Bisa dibantu menggunakan kertas roti untuk menyerap minyak yang berlebih. Masukkan wadah, dan tutup rapat. Kremesan siap dinikmati!
  6. Pastikan minyak dalam keadaan panass supaya bisa bersarang,setelah mulai bersarang,turunkan dikit suhunya supaya matang merata
  7. Tunggu bener-bener hilang uap panas baru masuk toples,dijamin renyahh tahan lamaaa xixixixi
  8. Kucurin dengan gerakan memutar,supaya kremesan menyebar nggak nempel.
  9. Boleh pake air kaldu ayam asli/sisa rendaman ayam goreng
  10. Pake Baking Powder Double Action misalnya HERCULES
  11. Harus pake Tepung Sagu, jangan diganti Tapioka/Kanji
  12. Boleh aja pake 1 telur utuh,hasilnya kremesan lebi kokoh (kembali ke selera)
  13. Bole kasi dikit Kunyit parut kalo pengen lebi kuning+beraroma :)

Nggak susah kan bun? Yuk bikin stok kremesan sendiri di rumah. Ngak perlu beli lagiii!

Selamat mencoba yaaa! Jangan lupa di share resepnya :)

Resep: Tintin Rayner 

Sumber : https://www.modern.id/2016/03/kremesan-super-renyah-dan-bersarang.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait