HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Terang Bulan Pandan Yang Enak, Lembut dan Bersarang

  


 Resep Terang Bulan Pandan Yang Enak, Lembut dan Bersarang

Siapa, sih yang bisa menolak aroma sedap terang bulan? Apalagi kalau belinya di abang-abang pinggir jalan, nikmatnya jadi berkali lipat, deh.

Adonan terang bulan tak hanya original atau cokelat, ada pula yang pandan. Aromanya jadi lebih harum. Gak harus selalu beli di luar, kamu juga bisa membuatnya sendiri, kok

By @olga.g.putri

Bahan:

  • 170 gram tepung terigu
  • 1 sdm tepung tapioka/kanji
  • 1 sdm susu bubuk
  • 2,5 sdm gula pasir
  • Garam seujung sendok
  • 250-350 ml air
  • Fermipan sedikit aja (skip boleh hanya tambahan aja)
  • 1/4 baking powder
  • 1/4 soda kue
  • Pasta pandan secukupnya

Cara Membuat:

  1.  Campur semua bahan menjadi satu kecuali baking soda+baking powder.
  2. Aduk-aduk pake whisk hingga permukaan adonan licin dan muncul beberapa gelembung di permukaan
  3. Diamkan adonan dan tutup menggunakan kain 30-45 menit.
  4. Setelah itu panaska teflon terlebih dahulu
  5. Campurkan adonan yang sudan didiamkan degan baking powder+baking soda yang dicampur sedikit air
  6.  Kemudian aduk-aduk lagi dengan balon whisk hingga memumculkan gelembung-gelembung diatasnya.
  7.  Kalo teflon sudah panas maskkan setengah adonan (aku 2 kali tuang)
  8.  Setelah dtuangkan sedikit kecilkan api. Pengaturan api juga perlu banget ya dalam pembuatan terang bulan. Yang penting waktu dituangkan kondisi teflon/alat cetaknya sudah panas. Bisa di tes pake air, kalo sudah bunyi cessss dan air langsung hilang berarti tanda panas.
  9.  Tunggu hingga berongga dan rongganya naik ke atas. Jika sudah pada tahap ini adonan bisa ditanuri gula-gula agak banyak gapapa. Tujuannya biar rongga lebih cepat terbuka.
  10.  Tunggu hingga matang merata, jika dirasa gelembung sudah membuka cantik tutup adonan agar atasnya cepat matang.
  11. Jika dirasa sudah matang segera angkat dan oleskan dengan mentega/margarin ke semua sisi. Pemberian mentega ini juga penting buat tekstur terang bulan. Lebih banyak tekstur lebih bagus.
  12. Setelag itu beri topping selai coklat secara merata dan terakhir tambahkan susu kental manis. Dan potong-potong sesuai selera.
  13. Selamat Mencoba 

IG ; https://www.instagram.com/olga.g.putri/ 

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait