HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Kwetiau Basah di Rumah. Gampang dan Lebih Enak!

   


 Resep Kwetiau Basah di Rumah. Gampang dan Lebih Enak! 

Siang moms 

Ini dia kwetiau basahnya yang bikin kwetiau kuah tadi . Seperti biasa kalo mau makan kwetiau saya harus bikin sendiri moms, karena ditempat saya ini gak ada yg jual kwetiau basahnya .

Daridulu saya uda sering banget bikin kwetiau ini moms, bikinnya juga gampang koq, rasanya pun mirip kayak yangg dijual. Setiap saya bikin kwetiau, saya selalu pakai tepung ROSE BRAND dari @rosekuliner  Memang hasilnya gak seputih yang dijual2 yah moms, tapi kan lebih bersih dan sehat yah moms kalo bikin sendiri 

KWETIAU BASAH HOMEMADE

by Debbie Ariesthea

Bahan:

  • 70 gr Tepung Beras ROSE BRAND
  • 100 gr Tepung Tapioka ROSE BRAND
  • 10 gr Tepung Terigu Serbaguna
  • 1/4 sdt Garam
  • 2 sdm Minyak Sayur ROSE BRAND
  • 250 ml Air

Caranya:

  1.  Panaskan kukusan.
  2. Siapkan loyang petak/bulat, olesi permukaan loyang dengan minyak.
  3.  Campur semua bahan, aduk pakai whisk hingga rata, tuang adonan secukupnya ke loyang yg penting tertutup ke permukaan loyang aja, jgn terlalu tipis dan jangan terlalu tebal.
  4.  Kukus kurang lebih selama 3 menitan atau sudah sampai terlihat transparan. Angkat. Ambil baskom rendam loyang diair. Olesin kwetiau dgn minyak lagi. Tarik kwetiaunya, gulung2 dan potong2.
  5. Kwetiau homemade siap dipakai. Kalo mau di olah sebelum dimasak seduh dgn air panas dulu sebentar lalu tiriskan.

Sumber : https://www.resepspesial.id/2020/06/yuk-moms-nyoba-bikin-sendiri-kwetiau.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait