HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Homemade Keju Mozarella, Enak dan Mudah Buatnya

   


Resep Homemade Keju Mozarella, Enak dan Mudah Buatnya

Bunda udah pernah tahu keju mozzarella? Keju yang dari Italia ini belakangan jadi salah satu bahan yang banyak dibutuhkan para Bunda kalau buat kue. Apalagi kalau Bunda suka banget bikin pizza sendiri di rumah, bahan keju mozzarella ini dibutuhkan banget loh. Memang kalau beli harganya cukup mahal Bunda, tapi rasanya juga benar-benar enak

Keju ini dibuat dengan cara diputar dan juga dipotong, dengan warnanya yang putih dan rasa susunya terasa banget loh Bunda. Ternyata Bunda juga bisa membuat resep mozzarella sendiri loh di rumah. Sekalipun enggak asli tapi ternyata keju mozzarella yang dibuat sendiri juga enak kok jadi bahan tambahan kalau bikin kue ataupun pizza.

Kalau bikin mozzarella ketika dibuat pada hari itu, ternyata juga harus dimakan hari itu juga. Tapi kalau direndam di dalam air garam bisa bertahan sampai satu minggu. Beda lagi kalau Bunda bikin keju mozzarella sendiri, bisa bertahan beberapa lama soalnya ditarok di dalam freezer. Nah, keju mozzarella yang udah jadi buatan sendiri bisa dimanfaatkan buat bikin pizza, dan beberapa aneka kue yang butuh kadar keju. Lumayan Bunda, daripada harus membeli keju mozzarella yang harganya mahal, mendingan Bunda coba bikin resep mozzarella sendiri di rumah. Selain lebih irit, cara bikinnya juga neggak ribet kok Bunda.

Kebanyakan orang agak malas bikin keju mozzarella sendiri soalnya takut caranya yang ribet, padahal bahan yang digunakan gampang banget di sekitar kita. Enggak cuma itu, tapi langkah membuatnya juga enggak lama dan enggak bikin capek kok Bunda. Berikut ini beberapa langkah dan bahan yang bisa Bunda ikuti buat bikin resep mozzarella sendiri di rumah.

Bahan-bahan:

  • 300 ml susu cair full cream
  • 150 gr keju cheedar parut
  • 1/4 sdt jelly bubuk plain
  • 1/2 sdt garam
  • 2 sdm tepung tapioka/sagu

Langkah Membuat:

  1.  Ambil sedikit susu cair di resep, campur dengan tapioka aduk sampai larut.
  2.  Siapkan panci, masukkan susu cair, keju parut, jelly bubuk, dan garam. Aduk rata. Nyalakan api, masak dengan api kecil sampai keju larut.
  3.  Masukkan larutan tapioka, aduk2 masak sampai mengental. Angkat.
  4. Masukkan ke wadah bertutup, aku pake plastik opp. Tutup.
  5.  Penampakan pizza dengan mozzarella kw. Lumayan mirip lahh, resep disebelah yaa

Nah, itulah bahan dan langkah yang bisa digunakan untuk membuat resep mozzarella sendiri di rumah. Gampang dan bisa diikuti kan Bunda? Untuk takaran porsi bisa disesuaikan sama kebutuhan Bunda di rumah ya. Selamat mencoba Bunda, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber :  https://www.modern.id/2018/07/resep-mozarella-homemade-nggak-kalah.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait