HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Bubur Sumsum Lembut dan Tidak Menggumpal

   



Resep Bubur Sumsum Lembut dan Tidak Menggumpal

Bubur sumsum cocok disantap jadi menu sarapan pagi, karena bubur ini cukup baik untuk organ pencernaan dan juga bubur sumsum bisa juga dijadikan sebagai hidangan pembuka saat puasa, menu sarapan bayi, sebagai menu kala sedang ngga enak badan, sedang bersantai ataupun bisa dijadikan jamuan saat ada tamu datang ke rumah.

Oh ya...saat buat bubur sumsum pernah ngga menggumpal gitu jadinya? Kalo pernah sih, ngga usah kwatir ya itu biasanya cuma karena terlalu banyak tepung atau tepung ngga teraduk dengan sempurna aja kok moms, oleh karena itu caranya campurkan tepung beras ke dalam setengah dari santan lebih dulu tanpa dipanaskan, aduk hingga rata, barulah kemudian dipanaskan. Dijamin hasil bubur sumsumnya akan sempurna dan ngga pake acara menggumpal. Hehehee...

Yang ngga bisa jauh - jauh dari bubur sumsum tuch, aroma wangi gula merah dan daun pandannya itu loh benar - benar menggoda untuk dinikmati. Nikmatnya menyantapnya ngga perlu dikunyah pula, cukup di emut pake lidah aja ato langsung gleekkk udah bisa karena teksturnya yang super lembut. Cara membuatnyapun ngga pake ribet kok, dan ngga butuh waktu lama. Praktiss bangett. Bisa coba dech mengikuti resep moms Indry Hapsari ini ya, nikmatnya itu berasa banget di mulut, dan gurihnya dari santap juga menambah cita rasa dari si bubur sumsum ini. Anak - anak pasti suka.

Bahan - bahan :

  • 50 gr tepung beras
  • 500 ml santan (dari 1/3 kelapa)
  • 1/4 sdt garam
  • 1 lembar daun pandan

Kuah Kinca :

  • 150 gr gula merah
  • 150 ml air
  • 1 sdt gula pasir
  • Sejimpit garam
  • 1 lembar daun pandan

Langkah - langkah :

  1.  Campur rata tepung beras dan 1/2 bagian santan. Sisihkan. Lalu masak sisa santan dengan garam dan daun pandan sampai mendidih. Kecilkan api. Kemudian masukan larutan tepung beras dan santan yang tadi dibuat. Aduk terus dan masak sampai matang.
  2. Kuah Kinca : rebus semua bahan sampai mendidih. Angkat, saring.
  3. Penyajian : tuang bubur sumsum dalam mangkuk saji, lalu siram kuah kinca, siap disajikan.
  4. Bubur Sumsum Lembut nikmat disantap kala hangat.

Selamat mencoba. Jangan lupa like dan share resep ini ke saudara dan kerabat yang lain ya moms. Semoga resep ini bermanfaat bagi sesama

Sumber : https://www.modern.id/2018/03/resep-bubur-sumsum-lembut-dan-tidak.html

 

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait