HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Jengkol Crispy Balado Buat Yang Suka Jengkol, Ini Enak Banget!

  


Resep Jengkol Crispy Balado Buat Yang Suka Jengkol, Ini Enak Banget!

Beberapa hari yang lalu saya bikin stok jengkol crispy balado 1/2 kg, rencana buat di simpen kalau males masak bisa makan ini aja pake telor dadar, atau buat taburan nasi uduk juga enak.. tapi boro-boro yah.. adek kakak saya mampir ke rumah pada bungkusin. Besok-besok bikin lagi sekalian 2 kg, tapii ngiris nya itu lho kayak gak ada kerjaan

Ini enak banget..banget.. bagi yang suka jengkol yah, jengkol nya crispy garing trus gurih pedes dari baladonya.

JENGKOL CRISPY BALADO
by: @aras_galeri

Bahan:
  • 1/2 kg jengkol tua
  • Garam, gula pasir, kaldu jamur
  • Bumbu Balado Ulek Halus:
  • 70 gr cabe merah kriting
  • 50 gr cabe rawit merah
  • *jumlah cabe bisa di tambah / kurang sesuai selera
  • 3 siung bawang putih kating
  •  
Caranya:
  1.  Rendam jengkol semalaman, buang air rendaman, bersihkan dari kulit nya
  2. Iris tipis jengkol seperti foto slide 2, sy iris manual pake pisau, lalu cuci bersih sampai hilang getahnya, bisa di cuci 3 - 4x, tiriskan lalu lumuri jengkol dengan garam secukupnya
  3. Goreng jengkol dalam minyak panas, aduk sesekali biar gak saling nempel, lalu kecil kan api, goreng sampai garing. Saya gorengnya 2x biar bener-bener kriuk, kalau bikin sedikit untuk langsung di makan cukup 1x goreng saja
  4.  Tumis bumbu balado sampai harum dan benar-benar matang, bumbui garam, kaldu jamur dan sedikit gula (optional)
  5. TUNGGU TUMISAN BALADO DINGIN, lalu campurkan dengan jengkol crispy
  6.  Simpan dalam toples kedap udara.
Sumber : https://www.resepspesial.id/2021/01/resep-jengkol-crispy-balado-buat-yang.html
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait