HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Tips Supaya Daun Singkong Tetap Hijau Setelah Direbus

  


 Tips Supaya Daun Singkong Tetap Hijau Setelah Direbus

Daun singkong menjadi salah satu sayuran dengan nutrisi dan vitamin tinggi buat tubuh. Buat kamu yang punya masalah dengan darah rendah, sangat penting nih buat mengonsumsi daun singkong. Vitamin dan beberapa nutrisi lain di dalam daun singkong dipercaya bisa meningkatkan serta menstabilkan tekanan darah dalam tubuh.

Selain baik buat kesehatan, daun singkong juga memiliki rasa yang enak. Ketika daun singkong diolah dengan benar, dipastikan bahwa masakan apapun yang terbuat dari daun singkong akan bikin nagih. Salah satunya adalah sayur tumis daun singkong dan bobor daun singkong.

Bicara mengenai daun singkong, Ini ada tips jitu supaya daun singkong yang kita rebus warnanya tetap hijau segar tapi sekaligus empuk.

Baca tips ini udah lama banget sih, jadi lupa bacanya dimana. Tiap kali mau praktekin juga selalu aja lupa. Ya emang aku hobinya lupa sih

Pagi tadi tumben inget, hal gini jarang-jarang lho . Pas kebetulan juga dapat daun singkong yang muda. Selain warnanya tetep ijo, proses merebusnya juga jadi lebih cepet.

Wajib dicoba ini deh. Suweeer... Buat yang mau lho ya, kalau udah punya cara sendiri ya monggo

Langkah2:

  1. Tunggu air mendidih baru masukkan daun singkong
  2. Tambahkan 1 sdt garam dan 1/4 sdt baking soda
  3. Panci biarkan terbuka, sambil dicek-cek tingkat kematangannya. Jangan kelamaan, soalnya baking soda bikin cepat empuk.
  4. Matang, angkat dan langsung siram air dingin/air es untuk memutus proses pemanasan.

Daaan, aku takjub donk liat hasilnya  soalnya seumur-umur baru ini aku ngrebus daun singkong ijo royo-royo menentramkan hati begini 

Sumber : https://www.resepspesial.id/2019/12/tips-supaya-daun-singkong-tetap-hijau.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait