HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Tahu Crispy Camilan Murah-Meriah Super Renyah, Bikin Ketagihan!

   


Resep Tahu Crispy Camilan Murah-Meriah Super Renyah, Bikin Ketagihan!

Tahu crispy, tadinya sih niat hati dijadikan lauk, tapi apalah daya udah habis duluan jadi camilan 

Kalo gak salah bikin tahu sumedang begini juga gak sih cara masaknya maaak? Dulu pernah beli tahu sumedang yg mentah, berharap bisa ngegoreng hasilnya sama kayak yg dijual-jual, ternyata kayak tahu biasa dong

Pas tanya sama yg jual cara ngegorengnya, dia cuma bilang asal pake minyaknya panas-panas  eh pas bikin lagi, gagal lagi, kan sebel  padahal maksudku kan biar tahunya bisa ada kriwil-kriwil diluarnya 

Tapi akhirnya nemulah resep ini alhamdulillah, setidaknya hampir sama lah isinya agak kopong gitu kayak tahu sumedang 

TAHU CRISPY

By: @reystafauzia

Bahan-bahan : 

  •  10 potong tahu, bagi 2
  •  50 gr tepung terigu
  •  ¼ - ½ sdm tepung tapioka
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt garam
  •  2 sdt kaldu bubuk
  •  250-300 ml air
  • Minyak untuk menggoreng (agak banyak)

Cara memasak : 

  1. Di dalam wadah campurkan tepung terigu, tepung tapioka, garam, kaldu bubuk, baking powder dan air. Aduk sampe rata.
  2.  Masukkan tahu ke dalam adonan. Panaskan minyak, lalu goreng tahu sampai kering dan mengembang. Gunakan api besar saat menggoreng, pastikan minyak dalam keadaan panas.
  3. Jika tahu sudah mengembang tuang adonan, setelah adonan kering lalu tuang lagi adonan ke dalam wajan, lakukan sebanyak 2 kali. Angkat dan sajikan.

Yang dimaksudkan "lakukan hingga 2 kali" pada langkah nomor 3 itu adalah menuang adonan ke wajan ya maaak, tuang sekali trus tunggu sampe garing, habis itu tuang lagi sekali. Itu supaya tepung yg nempel di tahu makin tebal dan ada crispy-crispynya gitu 

SUMBER :  https://www.resepspesial.id/2019/11/resep-tahu-crispy-murah-meriah-bikin.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait