HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Roti Kukus Mentega. Roti Jadul Yang Melegenda

 


Resep Roti Kukus Mentega. Roti Jadul Yang Melegenda

Ayo siapa yang dulu sering makan kue kukus mentega? Ternyata banyak yg sering makan roti kukus ya maaak 

Kalo aku dulu sering jajan roti kukus ini di deket sekolah. Terus alm. nenekku juga dulu sering bikinin ini, gak pake roti tawar tapi pake roti gambung, roti yg bentuknya mirip roti sobek tp yg gak ada isinya 

Biasa tukang kue sering jual tiap pagi ke rumah-rumah harganya cuma 2000 perak hihihi. Rotinya dibelah, diolesin mentega dan ditaburin gula, dikukus, trus dibagiin deh sama cucu-cucunya 

Jaman dulu itu bahagia aja gak mesti makan makanan mahal, asal makannya bareng keluarga rasanya nikmat banget, bahkan sampe sekarang kalo dinikmatin lagi makanan yg dulu sering dimakan bareng keluarga, berasa balik lagi ke jaman itu 

ROTI KUKUS MENTEGA

By: @reystafauzia

Bahan:

  • 10 lbr roti tawar
  •  5 lbr keju slices
  •  Mentega utk olesan
  • Gula

Caranya:

  1.  Ambil 2 lembar roti, oles rata masing-masing sisi bagian dalam roti dgn mentega, taburi gula secukupnya dan beri 1 lembar keju, lalu satukan kedua lembar roti. Lakukan hingga habis.
  2. Kukus roti selama 3-5 menit, angkat dan sajikan.

Bentuknya mungkin terlihat biasa saja dan kurang menarik. Tapiiiii ini layak banget ya maaak buat dicoba, simpel buat dimakan di pagi hari yang sibuk, buat yang gak sempet bikin sarapan 

Rotinya lembut manis gurih karna dikukus dan ada keju slicesnya juga di dalem 

SUMBER : https://www.resepspesial.id/2019/11/roti-kukus-mentega-roti-jadul-yang.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait