HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Grontol Jagung Camilan Jadul Yang Sederhana Tapi Bikin Kangen

  


Resep Grontol Jagung Camilan Jadul Yang Sederhana Tapi Bikin Kangen

Di rumah ada stok jagung beberapa hari yg lalu, tapi malah bingung mau dimasak apa . direbus doang udah bosen dan pas makannya bikin sakit gigi cuuuy . Apalagi ini tipe jagungnya lumayan keras.

Karna banyak yang bilang enak dibikin grontol jagung akhirnya kita coba bikin deh. Tadi ekspektasinya si jagung bakal merekah bulat membesar seukuran kelereng, ternyata udah direbus lama sampe 2 jam pake presto pun ternyata gak berubah bentuknya, tetep kecil 

Baca-baca di blog orang sih katanya jagung pipil sebaiknya direbus dengan air kapur sirih agar kulit biji jagungnya pecah. Setelah air rebusan dibuang, biji jagung dicuci dengan tangan untuk membuang kulitnya. Kalau mau coba jangan lupa langkah yang ini ya maakk 

GRONTOL JAGUNG

By: @reystafauzia .

Bahan-bahan:

  • 7 bh jagung yg keras/jagung kering
  • 300 gr kelapa agak muda parut
  • Garam
  • Gula

Caranya memasak:

  1.  Pipil jagung, lepaskan dari buahnya, lalu rebus dgn presto atau bisa juga pake panci biasa (kalo jagungnya keras, agak lama ngukusnya) hingga jagung matang dan merekah. Sisihkan.
  2. Kukus kelapa parut dan beri sedikit garam, aduk rata, masak selama selama 5-7 menit.
  3. Sediakan piring campur jagung yg sudah direbus, kelapa parut dan gula, aduk rata, sajikan.

Ngerebusnya gak mesti pake presto ya mak, bisa juga pake panci biasa. Ini karna kemarin jagung yg aku beli tipenya keras bangeet dan cocok buat dibikin nasi jagung makanya aku ngerebusnya pake presto. Bisa juga kalo mau bikin gak mesti pake jagung yg keras atau jagung kering yaaa, kalo mau lebih mudah ya bisa pake jagung manis, masaknya lebih cepat dan gak ribet 

SUMBER : https://www.resepspesial.id/2019/11/resep-grontol-jagung-camilan-jadul-yang.html


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait