HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Ternyata Ini Kunci Membuat Masakan Ayam Madu Yang Enak, Tidak Amis dan Tidak Keras


 Ternyata Ini Kunci Membuat Masakan Ayam Madu Yang Enak, Tidak Amis dan Tidak Keras 

Ternyata bikin masakan Ayam Madu itu nggak boleh sembarangan pake madunya ya mom. Kuncinya itu pakai madu yang berkualitas ya... aku pakai madu randu, madunya enak gak amis. Jadi pas rasanya buat masakan. Boleh pakai madu lain juga, yang penting madu murni, jangan yang udah ditambah vitamin dll.

Resep Ayam Madu

By @bunda_didi

Bahan :

  • 350 fillet ayam..aku pakai paha, potong kecil2 tipis rendam dalam bumbu :
  • 1 sdk teh saus tiram
  • 1/2 sdk teh merica
  • 1 sdk teh kaldu ayam
  • 50 ml air
  • 100 gram terigu
  • 100 gram potato starch ( jk gak ada ganti maizena )..
  • 1/2 sdk teh kaldu bubuk ayam

Cara Membuat:

  • Aduk rata , ayak ..tidak perlu bumbu merica dll krn ayam sudah di marinasi dan nanti akan di balut saus berbumbu
  • Panaskan minyak,
  • Gulingkan ayam ke lapisan tepung..cubit2 hingga merata
  • Goreng hingga agak kering
  • (Jadi tepung potato starch fungsinya agar lapisan ayam renyah..tapi tidak lembek ketika di balut saus )
  • Bahan saus :

  • 1 bawang bombai, iris, 10 cb rawit
  • 1/2 paprika.. potong kotak
  • 2 bawang putih geprek
  • 2 sdk mkn saus tiram
  • 2 sdk mkn saus tomat
  • 1 sdk teh merica hitam ..tumbuk kasar
  • 2 - 3 sdk mkn madu ( sesuai selera manisnya )

Cara membuat :

  1. Tumis duo bawang
  2. Masukkan paprika dan cabe
  3. Masukkan semua saus
  4. Tambahkan 100 ml air
  5. Cek rasa,jika perlu tambah garam..aku gak pakai karena saus tiram sudah asin
  6. Jika sudah pas rasanya..ada manis gurih sedep.. tambahkan larutan maizena ( 1 sdk mkn maizena dan sedikit air )
  7. Jika sudah mengental..masukkan ayam
  8. Aduk cepat
  9. Segera sajikan agar rasa ayam tetap renyah kres

Note :

Jadi rasa ayam dan lapisan tepungnya rasanya dibuat soft aja ya teman2.. karena akan dibalut saus berbumbu. Kalau di resto cabe rawit diiris-iris..dan pakai rawit ijo ya. Sensasi rasanya itu enak banget pas makan ayam, terus ketemu cabe rawit ijonya. Jadi sedep gurih manis pedes gitu...

Sumber : https://www.resepspesial.id/2020/09/ternyata-ini-kunci-membuat-masakan-ayam.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait