HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Perkedel Kelapa Muda Gurih. Cocok Buat Lauk/ Cemilan. Irit Banget

 

Resep Perkedel Kelapa Muda Gurih. Cocok Buat Lauk/ Cemilan. Irit Banget 

Resep Perkedel Kelapa Muda adalah salah satu jenis perkedel yang mungkin banyak Bunda belum tahu nih. Perkedel yang satu ini termasuk warisan masakan tradisinal loh. Biasanya juga disajikan dengan nasi kuning. Nah, sama kayak namanya ya Bun, Perkedel Kelapa Muda dibuat dari kelapa yang masih muda, terus diparut, dan ditambahkan berbagai bumbu rempah.

Kenapa nih harus cobain Resep Perkedel Kelapa Muda? Soalnya rasanya bene-bener gurih seperti perkedel lainnya. Bedanya sih aromanya bener-bener khas. Yup, aroma kelapanya itu loh yang bikin ketagihan. Kalo menurut kami nih, perkedel kelapa muda jarang banget dibikin, dan disantap langsung. Seringnya dibuat tambahan untuk sajian nasi kuning. Bukan cuman itu, perkedel kelapa muda juga enak dimakan bareng nasi gudangan. Duh, enaknya..

Walaupun Resep Perkedel Kelapa Muda nggak segitu populernya dibandingkan dengan jenis perkedel yang lain, jangan salah loh Bun. Rasanya bener-bener endes. Yang bikin nggak populer itu karena perkedel kelapa muda tampilnya di momen-momen tertentu aja. Jadi tergolong lauk musiman.

Soal rasa, Bunda semua pasti bakalan seneng dengan gurihnya kelapa pada perkedel ini. selain enak dan nikmat, bunda juga bisa kok menyajikannya sebagai camilan untuk temen santai di rumah. Atau, bunda juga bisa menghidangkannya di atas meja makan untuk disantap dengan nasi putih serta berbagai masakan sayur sehari-hari yang Bunda masak. Nah, kalau mau cobain nih ya, berikut resep yang dijamin bener-bener gurih. Apalagi kalo Bunda udah terlanjur beli kelapa parut tapi bingung mau masak apa. Berikut resepnya. Cobain resep di bawah bisa bikin sampe 20 porsi. Lumayan jadi banyak Bun.

Bahan-bahan

  • 1 butir kelapa parut
  • 2 butir telur
  • 2 siung besar bawang putih
  • garam
  • penyedap(Bs di SKIP)
  • 1 sdt makan tapioka

Langkah Membuat:

  1. Haluskan bumbu...
  2. Campur kelapa dg bumbu dan telur.....
  3. Aduk rata..Bentuk bulat bulat sesuai selera
  4.  Goreng perkedel dg minyak panas di api sedang...Spy bag dlm mateng...Dan bagian luar...Gak gosong...
  5. Sajikan

Nah, gimana Bun? Gampang kan bikinnya? Bahan-bahannya juga praktis loh Bun. Apalagi kalo Bunda sudah terbiasa ready telur di rumah. Jadi nggak pusing deh nyari bahan. Masak juga irit. Ya kan, kalo Ibu-ibu di rumah wajib ya untuk bisa mengatur uang belanja biar bisa irit. Ya kan.. Ya kan. Dicobain deh Bun, cocok juga untuk bulan puasa.

Sumber : https://www.modern.id/2018/05/resep-perkedel-kelapa-muda-gurih-cocok.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait