HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Ayam Bakar Kalasan Empuk Banget. Bumbunya Bener-Bener Meresap


 Ayam Bakar Kalasan  Empuk Banget. Bumbunya Bener-Bener Meresap

Nah, kalo Bunda bosen makan ayam goreng terus, ada banyak cara buat mengolah daging ayam kok. Misalnya, bikin aja resep ayam bakar. Ayam goreng dan ayam bakar emang sih sama-sama enaknya. Tapi, kalo makan ayam bakar, tentu udah beda banget sama ayam goreng. Kenapa? Ya soalnya, ayam bakar punya tekstur yang cukup kering dibandingkan ayam goreng. Ayam bakar madu, adalah salah satu contoh nih sebagai ayam bakar dengan sensasi karamelisasi di bagian kulitnya yang bener-bener mantap.

Ayam bakar pasti sudah jadi salah satu menu makanan yang sering Bunda gunakan nih untuk keluarga. Enggak heran soalnya selain gampang, rasanya juga enak banget. Ayam bakar sendiri merupakan olahan makanan yang terbuat dari daging ayam, tapi dicampuri bumbu dan dibakar.

By @deviirwantari

Bahan :

  • 1 ekor ayam sebaiknya potong jadi 10 ya bun
  • 1 jeruk nipis ambil airnya
  • 1 sdt garam
  • 4-5 sdm kecap
  • 700 ml air kelapa
  • 1 papan tempe potong2

Bumbu Halus :

  • 15 bawang Merah
  • 7 Bawang putih
  • 5 butir kemiri sangrai
  • 2 sdt ketumbar sangrai

3 cm kunyit bakar

Bumbu pelengkap :

  • 3 serai geprek
  • 3 daun salam
  • 5 daun jeruk
  • 2 Asem Jawa Larutkan dg 2 sdm Air
  • 2 sdm gula merah

Cara Membuat :

  1. Cuci bersih ayam, lalu tusuk-tusuk badan ayam dengan garpu, beri air jeruk nipis dan garam diamkan selama 30menit
  2. Tumis bumbu Halus sampai wangi, masukan serai, salam, daun jeruk, masukan ayam, air kelapa, kecap, garam, kaldu jamur, gula merah tutup panci, aduk sesekali biar ga gosong, masukkan tempe masak sampai semuanya meresap dan air menyusut Setelah air menyusut koreksi rasa, tambahkan larutan asam Jawa biarkan sampai ayam dan tempe meresap. Aku marinasi minimal 1 jam biar bumbu lebih meresap sampai kedalam ayam
  3. Panggang Ayam dalam pan anti lengket hingga bagian luarnya kecoklatan. Sesekali. Olesi bumbu
  4. Sajihkan ayam bakar kalasan bersama tempe, sambal dan lalapan

IG ; https://www.instagram.com/deviirwantari/


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait