HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Tumis Bunga Pepaya ( Kembang Kates ) Teri , Gak Pahit Dan Bikin Nagih


 Resep Tumis Bunga Pepaya ( Kembang Kates ) Teri , Gak Pahit Dan Bikin Nagih 

Masakan sederhana super enak, endeuuuss" resep ala bunda Indry Hapsari ini. Meski memiliki rasa yang pahit, tumis bunga pepaya teri tetap memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Pahitnya tumisan ini dipadu dengan gurihnya teri dan nasi panas yang mengepul membuat lidah tak berhenti bergoyang. Dan lupa kalo sedang diet ya karena pasti ngga cukup kalo hanya makan tanpa nambah nasi lagi.

Oppssss... walopun bunga pepaya ini rasanya pahit tapi kita pun harus pandai-pandai saat memasak bunga pepaya ini agar tidak pahit. Dan menjadi makanan yang super lezat dan menggugah selera. Tak hanya enak dan super lezat, tumis bunga pepaya teri ini juga punya segudang manfaat bagi kesehatan. Jadi ngga apalah ya kalo masih tetap berasa pahit sedikit, ini yang malah bikin nagih dan napsu makan meningkat.

Yang udah ngga sabar lagi untuk mencobanya di rumah, berikut resepnya

Bahan- bahan :

  • 1 mangkuk penuh bunga pepaya
  • 1/2 ons teri ( saya suka pake yang ukurannya sedang ), cuci bersih
  • 2 ruas jari lengkuas, memarkan
  • 2 lembar daun salam, remas
  • 3 siung bawang merah, iris halus
  • 2 siung bawang putih, iris halus
  • 3 buah cabai hijau, iris serong
  • 20 butir cabai rawit merah utuh ( kalo mau diiris juga bisa )
  • 10 lembar daun jambu batu
  • secukupnya garam, gula dan kaldu bubuk ayam (saya pake yang non msg)
  • sedikit air matang
  • secukupnya minyak sayur untuk menumis

Langkah - langkah :

  1.  Pertama-tama kita petiki bunga pepayanya per kuntum, cuci bersih, lalu beri garam kurleb 1 sdt munjung. Remas-remas. Biarkan beberapa saat sampai bunga terlihat layu. Lalu cuci bersih kembali. Kemudian rebus dalam air mendidih bersama 10 lembar daun jambu batu kurleb 10 menit, angkat tiriskan
  2. Tumis bamer dan baput sampai harum, lalu masukan daun salam dan lengkuas. Lalu masukan teri. Masak sampai teri agak kecoklatan tapi jangan sampai kering. Kemudian masukan potongan cabai hijau, tomat dan cabai rawit utuh, beri garam, gula dan kaldu bubuk ayam (saya pake yang non msg), aduk merata. Beri sedikit air. Masak beberapa saat. Tes rasa. Angkat, siap disajikan.

Sajikan bersama nasi hangat dan lauk pendamping lainnya. Ini masakan kampung simple favorit bangeet buat saya 

Makanan sehat itu ngga harus mewah dan mahal kok, menu sederhana yang seperti ini saja sudah cukup. Selamat mencoba, serta bagikan juga ke keluarga dan kerabat lainnya. Sehat itu yang mahal harganya.

Sumber  : https://www.modern.id/2018/03/resep-tumis-bunga-pepaya-teri-la-indi.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait