HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Pecel Terong Kukus. Lebih Sehat Tanpa Digoreng


 Resep Pecel Terong Kukus. Lebih Sehat Tanpa Digoreng

Terong emang termasuk sayur yang bisa dimasak lumayan banyak menu, selain disayur, ditumis, di goreng, nyatanya terong bisa juga di buat jadi olahan pecel. Menu ini cukup sederhana, simpel dan praktis banget tapi untuk menikmatinya bisa bikin nasinya nambah-nambah. Hehehe...

Sebenarnya sih Pecel terong ini bisa ditemukan di warung makan atau pedagang kaki lima, kalo membelinya bisa dengan harga yang berbeda-beda. Tapi, untuk lebih menghemat alangkah baiknya bila membuatnya sendiri di rumah. Resep moms Indry Hapsari ini emang jempolan banget, patut diperhitungkan untuk jadi deretan menu andalan di rumah ya moms. Tingkat kepedasan bisa di atur sesuai selera, cara memasaknya ngga pake ribet, ngga pake waktu lama, pokoknya praktis banget. Pas banget kalo kebetulan lagi ngga punya banyak waktu mesti heboh di dapur.

Menu ini bisa jadi salah satu menu pilihan untuk teman makan siang ato pun makan malam. Pecel terong ini masuk dalam deretan hidangan yang sangat khas, cita rasanya tentunya enak banget dan menggoda. Rempah dan bumbu khas yang digunakannya membuat cita rasa dari olahan pecel terong ini semakin spesial dan istimewa.

Nah, penasaran kayak gimana cara membuatnya? Yuk langsung simak aja resep dan cara membuat pecel terong berikut

Bahan - bahan :

  • 2 buah terong ungu, uk. sedang belah 2
  • Secukupnya air matang
  • Secukupnya minyak sayur

Bumbu yang dihaluskan :

  • 1 siung bawang putih
  • 2 buah cabai merah besar (saya 3 cabai merah keriting)
  • 4 buah cabai rawit (saya 10 buah rawit merah)
  • 1/2 sdt terasi, bakar
  • 3 buah kemiri, sangrai/goreng
  • Secukupnya garam halus
  • 1 sdt gula merah

Langkah - langkah :

  1.  Kukus terong sampai matang, angkat, sisihkan
  2.  Tumis bumbu menggunakan minyak sayur sampai harum, kecuali kemiri sangrai/goreng, garam dan gula merah.
  3.  Angkat, masukan kemiri sangrai/goreng, beri gula merah dan garam, haluskan. Kemudkan beri secukupnya air matang, aduk rata, jangan terlalu encer ya. Tes rasa
  4. Siram diatas terong yang sebelumnya sudah dikukus.Simple tapi enaaak bangeet
  5. Pecel Terong siap dinikmati! Bisa langsung menyantap pecel terong ini selagi hangat agar lebih nikmat. Tambahkan juga sambal agar terasa lebih segar. Mantaappp dan rasanya nampol banget!

Happy cooking. Jangan lupa share ke saudara dan kerabat yang lain ya moms. Semoga resep ini bermanfaat bagi sesama

Sumber : https://www.modern.id/2018/03/resep-pecel-terong-kukus-lebih-sehat.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait