HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Es Kelapa Muda Nutrijel Seger Banget. Jadi 10 Gelas!

 

Resep Es Kelapa Muda Nutrijel Seger Banget. Jadi 10 Gelas!

Buka puasa biasanya identik dengan minuman yang segar-segar, soalnya seharian enggak minum sama sekali pasti langsung lega kalau dikasih hidangan es. Hidangan es waktu buka puasa emang banyak banget macem-macemnya, salah satunya Bunda bisa coba bikin resep es kelapa muda nutrijel yang belakangan ini lagi hits dan banyak disukai loh Bunda. Enggak terbuat dari kelapa muda beneran emang, tapi rasanya udah seger kayak minum es kelapa muda. Keluarga kalau dikasih suguhan minuman ini pasti banyak yang suka. Buat bikin es kelapa dari nutrijel ini juga gampang dan bisa jadi sajian yang pas ketika berbuka loh Bunda.

Kalau bikin es kelapa muda nutrijel sendiri di rumah, pasti keluarga bakalan seneng soalnya rasanya segera cocok banget buat buka puasa. Belum lagi bikinnya juga lebih irit Bunda soalnya enggak pakai kelapa muda asli. Tapi tenang, rasanya masih hampir sama kok Bunda dan tetap enak untuk dihidangkan. Selain digunakan untuk menu berbuka keluarga, Bunda juga bisa loh bikin peluang usaha dengan jualan es kelapa muda nutrijel ini ketika momen puasa. Lumayan kan Bunda bisa digunakan untuk tambahan penghasilan. Apalagi bikin resep es kelapa muda nutrijel juga enggak susah kok Bunda. Jadi lebih enak dan ringan.

Kalau untuk bahan-bahan yang dipakai enggak banyak dan gampang banget dicari di sekitar kita. Belum lagi langkah buat bikinnya juga enggak susah dan makan banyak waktu kok Bunda. Berikut ini ada bahan sama langkah buat bikin resep es kelapa muda nutrijel sendiri di rumah yang bisa Bunda ikuti.

Bahan-bahan:

  • 1 bks nutrijel rasa kelapa muda
  • 200 ml santan kental instan (merk bebas)
  • 3 gelas air putih
  • 3 sdm gula pasir

Langkah membuat:

  1. Campurkan semua bahan lalu aduk2 sampai mendidih, tuang ke cetakan, biarkan dingin n mengeras.
  2. Keruk dengan sendok/kerukan kelapa muda
  3.  Tata di gelas lalu tambahkan sirup (bisa pakai sirup instan sperti marj*n dll, tp kalo aku lbih suka bikin sndiri)
  4.  Tambahkan es batu. Sajikaaan..
  5. Resep sirup homemade : air, daun pandan, dan gula pasir sesuai selera direbus lalu disaring. (pewarna makanan *boleh tambah boleh skip)

Nah, itulah bahan-bahan sama langkah buat bikin resep es kelapa muda nutrijel sendiri di rumah yang bisa Bunda coba. Benar-benar sederhana kan Bunda? Untuk takaran rasa bisa diseuaikan sama selera Bunda. Sedangkan takaran porsi boleh juga ditambah atau dikurangi sesuai dengan kebutuhan Bunda. Selamat mencoba Bunda, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber : https://www.modern.id/2019/04/resep-es-kelapa-muda-nutrijel-seger.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait