HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Balado Ikan Asin. Harga Ekonomis. Rasanya Fantastis!


 Resep Balado Ikan Asin. Harga Ekonomis. Rasanya Fantastis! 

Bagi kebanyakan orang, yang lebih enak dari ayam goreng atau dolahan daging lainnya adalah ikan asin. Tidak heran jika banyak orang berduit malah lebih suka makan ikan asin ketika anda mengintip menu didapurnya, apalagi jika sudah ditambahkan dengan sambal dan nasi hangat. Nah, gimana nih dengan para Bunda? Suka atau paling nggak suka nih dengan ikan asin? Mungkin, suami bunda tergolong orang yang nggak bisa hidup tanpa ikan asin ya…

Ikan asin juga sering diremehkan sebagai menu buat kalangan sederhana. Tapi, kalo sudah diolah jadi resep balado ikan asin, siapapun wajib cobain. Selain gurih dan renyah, ikan asin juga punya segudang manfaat loh untuk kesehatan. Siapa sangka nih, ikan asin sangatlah bermanfaat untuk mencegah sakit jantung, menjaga tulang dan gigi, membantu luka cepat sembuh, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker kulit, dan masih banyak lagi loh Bun. Bahkan, bisa juga bermanfaat untuk kesehatan mata dan kulit.

Karena manfaat ikan asin begitu fantastis nih, jangan ragu deh cobain menu yang satu ini. Selain rasanya yang begitu khas ala santapan Nusantara, resep balado ikan asin ini sangat gampang kok Bun. Nggak bakalan bikin Bunda yang belajar masak kerepotan. Bahan-bahannya tergolong sederhana. Bunda cuma perlu menggunakan ikan asin sesuai selera, ditambah bumbu-bumbu lainnya yang dibutuhkan. Langkah memasaknya juga gampang banget diikuti. Penasaran kan? Nih, Bunda bisa simak resepnya. Itung-itung buat nambah koleksi resep di rumah.

Bahan-bahan

  • 100 gram ikan asin (saya pakai ikan kapas)
  • 2 iris lengkuas
  • 2 sdm air asam
  • Secukupnya gula & garam
  • 2 lembar daun jeruk
  • 6 buah mata petai

Bumbu halus :

  • 4 buah cabe merah besar (silakan ditambah cabe rawit jika suka pedas)
  • 4 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih

Langkah Membuat:

  1.  Goreng ikan asin sampai kering
  2.  Tumis bumbu halus tambahkan lengkuas dan daun jeruk sampai harum dan matang tambahkan gula garam dan air asam
  3.  Masukkan petai, Tunggu layu lalu masukkan ikan asin, aduk rata
  4.  Sajikan, yummy

Nah, gimana Bunda? Penasaran nggak nih sama balado ikan asin yang rasanya bener-bener bikin nafsu makan bertambah? Apalagi kalo cuaca sedang terik nih Bun, cocok banget menyajikan menu yang satu ini, ditambah dengan nasi putih yang masih hangat. Dijamin deh, sekali menu ini tampil di meja makan, nggak ada yang bisa nahan untuk cobain. Bisa juga dinikmati sepiring berdua bareng suami. Selain bikin suasana keluarga semakin romantis, makan berdua dengan ikan asin pun terasa nikmat. Selamat mencoba ya Bun, semoga berhasil!


Sumber : 

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait