HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Ayam Teriyaki Ala bunda Anita. Gak Kalah Sama Menu Resto!


 Resep Ayam Teriyaki Ala bunda Anita. Gak Kalah Sama Menu Resto!

Lagi mager banget mau ke pasar, masih pagi tapi udah mendung aja hari ini. Jadi lihat ke dalam kulkas terus masak bahan seadanya aja. Yang mudah, simple dan cepat. Ala restoran cepat saji itu lah yaa. Oh ya...kalo ada jeruk lemon pake jeruk lemon ya untuk menjadikan rasa segarnya, berhubung saya nggak ada jadi saya ganti pakai air cuka. Terus saya lebih suka pakai daging yang berlemak, saya pakai daging paha, sebenarnya sih karena di dalem kulkas stok yang tersisa hanya paha ayam. Tetapi bunda bebas aja mau pakai daging ayam bagian manapun karena hasilnya tetep enak.

Oh iya bunda kalau saya untuk penyimpanan Ayam di kulkas/ freezer maksimum sih buat stok 4 harian. Sebelum di masukkan kulkas jangan lupa bersihkan terlebih dahulu daging ayam kemudian saran saya sih bagi ke dalam plastik kecil – kecil untuk siap di ambil beberapa porsi, sesuai dengan porsi masaknya. Jadi pas mau di pakai ayam nya, gak bingung mencairkannya karena ayam yang habis di cairkan kemudian di bekukan lagi kurang bagus nanti kualitasnya dan lagi agar ayam tetap higienis ya.

Nah resep ayam teriyaki ala bunda Kadek Anita ini cocok banget untuk dijadikan menu makan siang ataupun malam hari, yuk siapkan bahan - bahannya dan bumbunya.

Bahan bahan :

  • 1 paha ayam utuh (2 juga boleh)
  • 1/2 bh bawang bombay
  • 1 sdm cuka
  • 3 sdm saus teriyaki
  • 2 sdm kecap manis
  • 1/2 sdt garam, merica bubuk
  • Air secukupnya

Langkah – langkah :

  1. Iris tipis tipis bawang bombay. Potong bentuk dadu daging ayam.
  2.  Kucuri daging ayam dengan cuka atau air lemon diamkan 3 menit. Kemudian cuci sampai bersih, sisihkan.
  3. Panaskan minyak goreng lalu tumis bawang bombay sampai harum dan layu.
  4.  Masukkan potongan daging ayam, aduk rata.
  5.  Lalu tambahkan saus teriyaki, kecap manis, garam dan merica bubuk, aduk kembali sampai merata.
  6.  Tambahkan sedikit air atau sesuai selera ingin berkuah atau tidak. Aduk sampai rata, diamkan sampi bumbu meresap sempurna.
  7. Jika sudah matang, koreksi rasa. Ayam teriyaki siap dihidangkan dengan nasi putih hangat.

Nah menu ini cukup menarik bukan gak perlu waktu lama kalau disiapkan untuk sarapan pagi, sampai suami minta di buatkan masakan ayam teriyaki ini lagi buat sore hari nanti. Sampai terlupa, untuk lebih menarik bunda bisa ditambahkan taburan wijen saat penyajiannya. Kalau sudah mencoba hasil lezat nya ayam teriyaki bunda Kadek Anita bisa di share resepnya ya ke kerabat ataupun ke saudara bunda sekalian. Selamat berkreasi, semoga berhasil.

Sumber : https://www.modern.id/2018/01/resep-ayam-teriyaki-ala-bunda-anita-gak.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait