HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Bolen Pisang Coklat Keju Simpel Tanpa Korsvet.

 

Resep Bolen Pisang Coklat Keju Simpel Tanpa Korsvet.

Roti bolen nih mak. Biasanya jadi oleh-oleh khas Bandung. Tapi sekarang nggak kudu kesana kalau pingin. Cukup bikin sendiri nggak kalah deh enaknya, hehe. Asli enak banget nih, gak bosen makan banyak sekalipun wkwk. Kayak bolen yang terkenal itu lho rasanya . Begitu mateng langsung habis 3 biji nih . Langsung aja disimak resepnya ya 

Bolen Pisang Coklat Keju

By @fithriya79

Bahan A :

  • 100 gr tepung terigu protein tinggi
  • 75 gr margarin

Bahan B :

  • 200 gr tepung terigu protein tinggi
  • 2 sdm gula halus
  • Sejumput garam
  • 75 gr margarin
  • 70 ml air (disesuaikan)

Isian :

  • Pisang secukupnya, jenis pisang sesuai selera
  • Keju cheddar potong2 sesuai selera
  • Meises secukupnya
  • Topping: keju cheddar parut dan meses secukupnya

Cara Membuat :

  •  Panaskan sedikit margarin, lalu goreng pisang hingga kecoklatan, angkat sisihkan, bisa juga dikukus
  •  Campur bahan A dalam wadah, uleni hingga tercampur rata dan tidak lengket ditangan. Bungkus dgn plastik, simpan dikulkas 15 menit.
  •  Bahan B: dalam wadah campur terigu, gula dan garam lalu aduk rata. Tambahkan margarin, uleni hingga berbutir, tambahkan air sedikit2 hingga tercampur rata dan tidak lengket ditangan. Bungkus dgn plastik, simpan dikulkas 15 menit.
  •  Ambil bahan A, bagi 20 bagian, lalu bulatkan, tutup plastik, biarkan disuhu ruang. Ambil bahan B, bagi 20 bagian, lalu bulatkan, tutup plastik.
  •  Ambil satu bulatan bahan B, gilas tipis, lalu taruh satu bulatan bahan A diatasnya, lipat adonan seperti amplop, balikkan adonan lalu gilas tipis lagi, dan lipat lagi seperti amplop. Lakukan hal yg sama hingga selesai, tutup dgn plastik biarkan 15 menit disuhu ruang. Potong pisang sesuai selera.
  • Ambil satu lipatan adonan, gilas tipis, beri isian pisang, potongan keju dan meses, lalu lipat kanan dan kiri, dan gilas pinggirannya, kemudian lipat kembali. Susun diloyang yang telah dioles margarin. Lakukan hingga selesai. Oles permukaan adonan dengan kuning telur, taburi topping sesuai selera.
  •  Panggang hingga matang dioven yang sudah dipanasi sebelumnya, sesuaikan oven masing-masing

Note:

  • Saya pake oven tangkring, dengan api kecil dipanggang di rak bawah selama 50 menit, lalu rak atas 10 menitan.
  • adonan gak sy timbang
  • ukuran loyang disesuaikan dengan yang ada aja, kue gak ngembang, jd gak perlu dikasi jarak.

Sumber : https://www.resepspesial.id/2019/11/resep-bolen-pisang-coklat-keju-nggak.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait