HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Brownies Kukus Sederhana Dan Nggak Ribet


Resep Brownies Kukus Sederhana Dan Nggak Ribet

Resep Brownies Kukus bisa Bunda coba kalo keluarga suka banget dengan cemilan cake. Brownies Kukus memang banyak penggemarnya, terutama yang suka dengan snack atau cemilan di rumah. Bunda bisa coba resep brownies dengan cara di kukus untuk berbagai acara, dari arisan keluarga, ulang tahun anak, atau bahkan sekedar cemilan untuk keluarga di rumah ketika lagi serunya nonton sepak bola. Bahkan, brownies kukus juga bisa berikan sebagai oleh-oleh untuk tamu spesial.

Dulunya, resep brownies cuma satu varian aja, namun sekarang nih Bun bukan cuman brownies cokelat aja yang Bunda temuin. Kalo Bunda pergi ke toko kue nih, pilihan brownies pun semakin banyak, kayak brownies stroberi, keju, pandan, cappuccino, dan masih banyak lagi. Nah, bukan cuman rasanya, bahkan bentuknya aja sudah mulai bervariasi lho, dari kotak sampai yang berbentuk hati. Kalo Bunda belum pernah cobain gimana bikin Resep Brownies Kukus di rumah, Bunda bisa kok pakai resep berikut untuk percobaan.

Biar suasana di rumah bareng keluarga lebih semarak dengan camilan lezat dan juga sehat, Resep Brownies Kukus bisa jadi pilihan ideal Bunda. Libatkan si kecil untuk ikut bikin brownies juga bakal seru lho Bun, cocok untuk menghabiskan waktu bareng keluarga. Nah, selamat mencoba ya, Bun! Bikinnya cukup gampang, teksturnya begitu lembut. Sekali tersaji, pasti pada nambah. Nah, daripada penasaran, langsung aja simak resep berikut ya, Bun. Enggak butuh waktu lama kok buat bikinnya.

Bahan-Bahan :

  • 3 butir telur
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 sdt SP
  • 100 gram tepung terigu (saya terigu serba guna)
  • 2 sdm coklat bubuk
  • 1/3 sdt baking powder
  • 100 gram Dark cooking chocolate (DCC)
  • 100 ml minyak sayur
  • 4 sdm SKM(susu kental manis)
  • Sejumput garam

Cara Membuat :

  1. Panaskan kukusan, beri air yang cukup untuk mengukus selama 30-40 menit
  2. Oles loyang dengan margarin tipis2 tabur tepung terigu tipis2
  3. Lelehkan DCC lalu campur dengan minyak goreng dan SKM aduk rata, sisihkan
  4. Ayak jadi satu tepung terigu, baking powder, garam dan coklat bubuk, sisihkan
  5. Kocok telur, gula pasir dan Sp sampai putih kental berjejak.
  6. Masukkan campuran tepung terigu, kocok rata sebentar saja dengan mixer kecepatan rendah. Matikan mixer
  7. Masukkan campuran DCC, aduk balik sampai rata.
  8. Taruh di loyang, saya pakai ukuran 20x20.
  9. Kukus selama 35 menit atau sampai matang, jangan lupa bungkus tutup kukusan dengan serbet bersih.
  10. Angkat, tunggu dingin, Olesi permukaan brownies dengan margarin tipis2, hias sesuai selera.

Nah, sekarang Bunda tinggal praktekin nih Resep Brownies Kukus sesuai dengan bahan-bahan dan langkah pembuatan di atas. Gampang, kan? Untuk toppingnya bisa diganti-ganti, loh. Bunda tinggal sesuaikan toppingnya sesuai selera, misalnya kacang almond iris, atau chocho chips. Atau, Bunda juga bisa kok ganti toppingnya dengan meises kalo mau bikin yang lebih simpel aja.

Resep ini nggak butuh banyak biaya kok, jadi lebih irit di kantong ketimbang pesen kue brownies di toko kue untuk acara tertentu. Lumayan kan bisa menghemat pengeluaran untuk belanja. Jangan lupa untuk tambahkan teh hangat atau kopi panas untuk pelengkap sajian ya, Bun.

Sumber : https://www.modern.id/2018/03/resep-brownies-kukus-sederhana-dan.html

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait