HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Siapa Sangka, Ternyata Bikin Keripik Tempe Sagu Ini Sangat Mudah dan Menyenangkan


Siapa Sangka, Ternyata Bikin Keripik Tempe Sagu Ini Sangat Mudah dan Menyenangkan 

Dulu sempat haran sama keripik yang satu ini. Bentuknya mirip tempe, tapi kok rasanya agak beda ya. Terus kalau tempe diiris tipos-tipis dan digoreng, rasanya juga nggak seperti ini. Ternyata oh ternyata memang bedaaa .

Tapi nggak beda-beda banget sih, karena bahan bakunya juga asalnya dari tempe, tapi diberi tambahan tepung sagu. Iya cuman itu aja Bahan tempe diberi tambahan tepung sagu dan sedikit bumbu! Simple banget kan? Saya yakin bunda dirumah juga bisa bikin sendiri. hasilnya bisa lebih enak dan sehat dibanding beli karena kita bisa menggunakan minyak yang masih baru.

Keripik Tempe Sagu by Dhiah Oddhie

Bahan-bahan :

  • 500 gr bakal tempe (kedelai yg sdh di campur ragi, tai belum jadi tempe)
  • 400 gr tepung sagu/ tapioka Plastik untuk membungkus
  • Bumbu celup : Bumbu racik tempe instan (beri air secukupnya)

Cara Membuat :

  1. Ini contoh bahan tempenya.. kedelai yg sdh di campur ragi dan di kemas dlm plastik
  2. Campur bakal tempe dng tepung sagu, aduk2 dng spatula sampai rata (jangan sampai terkena tangan dan air).
  3. Masukkan ke dalam plastik panjang, padat2kan dan ikat rapat bagian ujungnya. Dan jangan lupa tusuk2 plastiknya dng tusuk gigi supaya tidak terjadi pembusukan saat fermentasi.
  4. Setelah itu.. gantung dan angin2kan selama 32 jam (jam 9 pagi td sdh bs aku olah), dng tanda.. perhatikan bekas tusukan, jika berwarna bintik2 hitam, tempe sdh bs di olah.
  5. Iris tempe tipis2 kemudian celupkan pd bumbu.. dan langsung goreng dng api kecil sampai garing atau kuning keemasan. (Jangan merendam tempe pd bumbu, cukup di celupkan saja.. krn tepung sagu mudah hancur jika terkena air).

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait