HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Tahu Isi Renyah Special Bikin Rame Suasana Keluarga


Resep Tahu Isi Renyah Special Bikin Rame Suasana Keluarga

Siapa yang enggak kenal sama tahu? Salah satu bahan makanan ini juga terkenal di Indonesia. Bahkan karena kreatifna, banyak banget variasi tahu yang dibuat di Indonesia. Misalnya aja ada tahu isi, tahu sumedang, tahu gejrot, tahu bulat, dan masih banyak yang lainnya. Salah satu jenis tahu yang banyak banget disukai ada tahu isi, dan bahkan uda ada di mana-mana penjualnya.

Tahu isi sendiri sebelum digoreng diberikan isian dengan bahan seperti; bihun, wortel, seledri, taoge, dan masih ada beberapa bahan yang lainnya. Tahu isi sendiri katanya berasal dari lumajang, nama lainnya tahu berontak. Cukup aneh juga sih namanya, tapi Bunda resep tahu isi renyah banyak disukai oleh masyarakat Indonesia loh.

Tahu isi biasanya terkenal di beberapa daerah seperti Jakarta, Malang, Surabaya, dan beberapa daerah lainnya. Sekalipun cuma terbuat dari tahu, tapi jenis tahu isi cocok banget nih Bunda buat suguhan ketika ada acara kecil-kecilan. Bahkan, bisa juga digunakan untuk suguhan hajatan. Rasa tradisional dengan jajanan tahu isi juga masih banyak banget yang suka kok Bun. Tahu isi buat suguhan keluarga ketika berkumpul juga bisa. Bahkan Bunda bisa mencoba membuat resep tahu isi renyah sendiri di rumah. Isinya juga bisa disesuaikan sama kesukaan keluarga loh Bun, jadinya waktu ngumpul terasa lebih istimewa.

Bikin tahu isi sendiri sebenarnya bukan hal yang susah buat dilakuin kok Bunda. Karena caranya sederhana dan bahannya juga mudah banget didapetin akan semakin mempermudah. Nah, berikut ini ada bahan dan langkah untuk membuat resep tahu isi renyah di rumah yang bisa dicoba.

Bahan-bahan :

  • 15 tahu pong
  • 1 buah wortel
  • 1 mangkuk toge
  • 1 batang daun bawang
  • 3 siung bawang putih
  • 3 sdm tepung terigu
  • 4 sdm tepung beras
  • 1/2 ketumbar bubuk
  • Garam
  • Gula

Langkah Membuat :

  1. Cuci tahu dengan air matang, tiriskan.
  2. Tumis bawang putih sampai harum, kemudian masukkan wortel. Masak wortel hingga matang.
  3. Tambahkan toge, daun bawang, garam, gula. Aduk toge dan daun bawang layu. Isian tahu sudah matang, biarkan agak dingin.
  4. Siapkan tepung: campur terigu, tepung beras, ketumbar bubuk dan garam. Aduk rata dan tambahkan air secukupnya.
  5. Iris bagian pinggir tahu, isi dengan isian. Sisihkan.
  6. Masukkan tahu ke dalam adonan tepung dna goreng hingga kecoklatan.
  7. Sajikan

Saran Penyajian :

  1. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan
  2. Setelah itu tata pada piring saji
  3. Berikan saos pada mangkuk kecil, dan taburkan cabe rawit hijau pada atas tahu isi
  4. Tahu isi renyah sudah dapat dinikmati

Nah, itu dia Bunda bahan dan langkah yang bisa dicoba buat bikin resep tahu isi renyah. Enggak terlalu sulitkan? Bunda bisa nyoba ngasih isi yang sesuai dengan kesukaan keluarga di rumah. Kalo udah enak, siapa tahu bisa jadi peluang usaha di rumah. Lumayan ada pemasukkan tanpa harus ninggalin rumah. Semoga bermanfaat Bunda, terimakasih

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait