HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

RESEP SAMBEL TOMAT. Rasanya Enak Banget. Pedes, Manis, Seger!


RESEP SAMBEL TOMAT. Rasanya Enak Banget. Pedes, Manis, Seger!

Hari ini nyambel lagi.. sambel tomat dimakan bareng ayam goreng dan kol goreng yang konon katanya gak sehat, tapi gak papa ya sekali-kali... Bismillah sehat.. gak tiap bulan juga masak kol goreng, ini ngabisin sisa kol di kulkas aja 

Btw, sambel tomat ini rasanya enak banget, pedes manis seger.. cocok untuk yang gak suka terasi, kalo mau pake terasi gimana? ya tinggal di kasih terasi aja.. tadi sengaja saya itungin jumlah cabenya, biar temen-temen bisa praktekin di rumah.

Teruuus klo udah plek-plek ikutin resep masih gak enak juga? salahnya dimana? nah lho.. sy juga gak tau jawabannya... banyak yang bilang enaknya sambel tergantung tangan yang ngulek, katanya lho ini ya.. apa iya? sy juga gak tau

RESEP SAMBEL TOMAT

by: @aras_galeri

Bahan-bahan :

  • 10 cabe rawit merah
  • 5 cabe merah kriting
  • 5 cabe ijo kriting
  • 2 tomat merah *150gr
  • 1 sdt gula jawa
  • 1 jeruk limo
  • Garam

Caranya :

  1. Goreng cabe merah & tomat dalam minyak panas, tomatnya di belah dulu ya, setelah cabe & tomat layu, masukkan cabe ijo kriting, goreng sebentar saja lalu tiriskan
  2. Ulek kasar semua cabe & tomat, tambahkan gula jawa dan garam, tetesi air jeruk limo, mau pakai penyedap ya silahkan sesuai selera

Note: Untuk sambel terasi, sambel tomat, sambel bawang, sambel dadak, sambel korek dan semua jenis sambel-sambel yang lain, LEBIH ENAK DI ULEK MANUAL.. dibanding pake blender/chopper.. sy bukannya fanatik semua harus di ulek, bumbu untuk gulai ya saya blender juga, tapi khusus untuk sambel.. harus ngulek

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait