HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Rolade Ayam Tahu Sosis Spesial Buat Si Kecil Yang Susah Makan


Resep Rolade Ayam Tahu Sosis Spesial Buat Si Kecil Yang Susah Makan

Kalau musim hujan gini, penjual jajanan mungkin lagi sering bersliweran di depan rumah Bunda. Selain bikin anak suka jajan, kualitas makanan yang dijajakan juga cukup bikin kuatir. Ketika Bunda cuek dengan jajanan jalanan, Bunda percaya sepenuhnya pada penjual loh.

Padahal, ada sederet pertanyaan yang harus dijawab termasuk, higienis atau enggak, gimana proses pembuatannya, serta apakah kualitas bahannya juga terjamin. Nah, ketimbang si kecil jajan sembarangan, Bunda bisa kok cobain bikin resep rolade ayam tahu sosis dari Bunda Viaolin. Siapa sih yang nggak suka gurihnya tahu, enaknya sosis, dan lezatnya ayam?

Menu rolade ayam tahu sosis ternyata juga cocok untuk para Bunda yang lagi belajar memasak, bikin cemilan, atau bikin menu baru kalau si kecil lagi susah makan. Bahkan, kalau lagi bingung memasak cemilan apa untuk musim hujan gini yang praktis dan enggak ribet, Bunda tinggal coba aja bikin resep rolade ayam tahu sosis.

Bisa jadi jika rolade ayam tahu sosis buatan Bunda memiliki cita rasa yang enak, dan bahkan bisa bikin peluang baru untuk membuka bisnis di rumah. Jualan rolade ayam tahu sosis akan membantu menambah penghasilan tanpa harus meninggalkan rumah, lumayan juga kan?

Bukan cuma itu, Bun... Resep ini bisa dibuat dengan bahan yang simpel, gampang dicari, dan masaknya nggak butuh waktu lama. Nah, resep rolade ayam tahu sosis berikut bisa bunda coba di rumah dan tinggal disajikan deh.

Bahan – Bahan:

  • 150 gram ayam fillet
  • 2 sdm tepung instan
  • 2 sdm tepung maizena
  • 1 buah tahu putih
  • 1 buah sosis
  • 3 siung bawang putih
  • ¼ bawang Bombay
  • Lada, garam, dan penyedap secukupnya
  • 1 butir telur
  • Plastik wrap untuk bungkus (pelengkap)

Cara Membuat :

  1. Haluskan ayam, tahu, bawang putih dan bawang bombay.
  2. Setelah halus tambahkan tepung bumbu dan maizena.
  3. Lalui bumbui dengan garam, penyedap, lada, test rasa.
  4. Kocok lepas telur dan garam. Dadar tipis melebar untuk membuat kulit rolade.
  5. Setelah kulit siap, siapkan plastik wrap, telur dadar lalu tuang adonan bagi 2. Ratakan lalu susun sosis, lalu gulung dengan plastik wrap.
  6. Kukus kurang lebih 30 menit.
  7. Setelah matang, angkat dan tunggu hingga dingin kemudian iris. Boleh digoreng atau dikukus saja sudah nikmat. Terserah selera keluarga Bunda.

Saran Penyajian Resep Rolade Ayam Tahu Sosis:

  1. Potongan rolade bisa Bunda tata dalam piring cantik jika ingin langsung disajikan. Berikan hiasan seledri dan tomat pada bagian samping agar terlihat lebih menarik.
  2. Sediakan mangkuk kecil untuk saos sambal atau tomat dan mayones.
  3. Jika sudah, Bunda bisa menyajikan untuk keluarga.

Nah gimana, Bun? Siap untuk bikin resep baru ini? Caranya memang gampang banget. Apalagi, kalau si kecil lagi sering mogok makan. Bahkan, Bunda juga bisa kok menyuguhkan resep rolade ayam tahu sosis ini untuk semua keluarga. Asik aja kalo musim hujan gini, semua lagi di rumah dan Bunda bikin surprise kecil untuk keluarga dengan masak rolade ayam tahu sosis. Buat para ayah, mereka juga bakal lahap nyemil rolade ayam tahu sosis sambil pantengin pertandingan bola di depan TV. oh iya, jangan lupa cek resep-resep menarik lainnya di sini: www.modern.id

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait