HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Pake Resep Lidah Kucing Ini Hasilnya Nggak Cuma Cantik, Tapi Juga Renyah dan Enak


Pake Resep Lidah Kucing Ini Hasilnya Nggak Cuma Cantik, Tapi Juga Renyah dan Enak

Kue Lidah Kucing, kue khas Lebaran. Tapi bikinnya bisa kapan aja kok mak, nggak harus pas Ramadhan, hehe.

Siapa sih yang gak suka sama kue Lidah Kucing ini, rasanya yang manis, renyah, gurih dan wangi selalu bikin toples kue ini cepet banget kosongnya.

Nah, kali ini saya bikin pake telur utuh karena gak punya stock putih telur. Buat yang lagi punya stock putih telur 1 butir telur bisa diganti dengan 2 putih telur ukuran besar. Saya pernah coba bikin pake putih telur aja dan pake telur utuh. Hasilnya sama2 enak kok....

LIDAH KUCING

By: Wawa Wiati 

Bahan :

  • 150 g margarin+ butter 
  • 90 g gula halus 
  • 1 butir telur utuh ukuran besar atau 60-70 g putih telur (kurang lebih dari
  • 2 butir telur)
  • 120 terigu 
  • 30 g maizena
  • 1 sdm susu bubuk 
  • 1/4 sdt vanili

Cara :

  1. Ayak terigu, maizena, susu dan vanili. Sisihkan
  2. Kocok  mentega dan gula halus sampai pucat dan lembut.
  3. Masukan telur, kocok rata
  4. Masukan bahan kering, kocok rata dengan speed rendah. Matikan mixer. 
  5. Masukan adonan ke dalam plastik segitiga. Gunting ujungnya lalu semprotkan di atas loyang yang telah dioles margarin. 
  6. Panggang sampai matang (saya pakai api kecil, bagian dalam dasar  oven dialas loyang bekas supaya kue tidak cepat gosong)

Sumber : 

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait