HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Tuna Filet Sambal Matah Bikin Bolak Balik Nyendok Nasi Nih!

Tuna Filet Sambal Matah šŸ£šŸ£
by @pawon_bukning⁣⁣ (IG)
⁣⁣
Assalamualaikum .. Bismillah ..⁣⁣
Ikan tuna itu memang paling enak diolah jadi menu masakan apa aja ya moms, mau digoreng, direbus atau digrill pokonya semuanya maknyuss deh šŸ‘šŸ˜‹ tapi hari ini saya mau buat yang beda dari olahan tuna fillet yang biasanya dimasak menggunakan kuah saus asam manis atau saus tiram, kali ini nyoba bikin tuna fillet dikasih topping saus sambal matah, Alhamdulilah rasanya maknyus dan swegerr banget šŸ‘šŸ˜‹ kalo gini si alamat dietnya dimulai besok ajah šŸ¤­ secara udah berapa kali bolak balik nih nyendok nasi ke mejikom šŸ˜† berikut ini resepnya :⁣⁣
⁣⁣
Bahan :⁣⁣
šŸ£ 500 gram ikan tuna segar⁣⁣
šŸ£ 1/4 sdt lada halus⁣⁣
šŸ£ 1/2 sdt garam⁣⁣
šŸ£ 1 buah jeruk nipis⁣⁣
šŸ£ Tepung bumbu⁣⁣
šŸ£ 1 butir telur⁣⁣
⁣⁣
Sambal Matah :⁣⁣
šŸ£ 6 butir bawang merah, diiris⁣⁣
šŸ£ 5 butir cabe rawit merah, diiris⁣⁣
šŸ£ 3 butir cabe merah keriting, diiris⁣⁣
šŸ£ 1 ruas sereh, diiris⁣⁣
šŸ£ 3 lembar daun jeruk, diiris⁣⁣
šŸ£ 2 buah jeruk limo, diperas⁣⁣
šŸ£ 8 sdm minyak goreng, dipanaskan⁣⁣
šŸ£ 1 sdt garam⁣⁣
šŸ£ 1/2 sdt gula pasir⁣⁣
⁣⁣
Cara Buat :⁣⁣

  1. Cuci bersih ikan tuna yang sudah difillet, beri air perasan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amisnya, diamkan 10 menit lalu bilas sebentar.⁣⁣
  2. Marinasi tuna dengan garam dan lada halus, diamkan 15-30 menit sampai bumbu meresap⁣⁣
  3. Masukan tuna ke dalam kocokan telur, gulingkan ke tepung bumbu, goreng hingga kekuningan, angkat dan sisihkan⁣⁣
  4. Campur semua bahan sambal matah ke dalam wadah, lalu tuangkan minyak goreng yang masih panas
  5. Penyajian : Siramkan sambal matah ke atas tuna fillet, sajikan selagi hangat⁣⁣

⁣⁣
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait