HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Kue Cincin (Kue Ali)⁣ Rasanya Lebih Enak dari yang Lain

Kue Cincin (Kue Ali)⁣
.⁣
Assalamualaikum.. Bikin cemilan khas Betawi yg satu ini benar benar unik rasanya.. Saya udah lama tinggal di jakarta, dan baru sekali ini bikin kue cincin ini.. Awal nyicipin, kirain rasanya kayak donat yg bantet, eeh ternyata enak lhoo.. Bikin kue tradisional emang membutuhkan kesabaran yang luar biasa.. Kue ini terbuat dari bahan dasar tepung beras, dan harus bikin sendiri tepung nya, tidak bisa pake tepung beras yg sudah jadi (kemasan) karena selain bisa gagal juga pasti akan beda cita rasanya.. Selain harus merendam beras buat dijadikan tepung, adonan juga harus didiamkan semalam.. Hehhe jadi saya total bikin ini 3 hari 2 malam 😁 sampai siap disantap.. Tapi rasa gak bisa dibohongi, lebih enak bikin sendiri daripada yang dijual di pasar

.. .⁣
Kue cincin (kue ali)⁣
Source @asahid_tehyung⁣
Rebake @niladriana⁣
.⁣
Bahan⁣ :

  • 400 gr tepung beras (harus buat sendiri)⁣
  • 300 gr gula merah sisir⁣
  • 125 gr gula pasir⁣
  • 200 ml air⁣
  • 200 gr kelapa parut 1/2 tua⁣
  • 3 butir kemiri sangrai, Haluskan⁣

Cara⁣ :

  1. Siapkan beras, rendam semalam, tiriskan sampai tidak ada airnya, kemudian digrinder (diblender kering khusus buat tepung) ayak, sisihkan⁣
  2. Campurkan semua bahan kecuali tepung beras, masak dengan api kecil sampai kental dan terserap⁣
  3. Selagi masih panas, langsung Campurkan ke dalam tepung beras, aduk sampai benar benar rata (adonan akan lengket sekali)⁣
  4. Tutup adonan dengan plastik, atau taruh wadah yg tertutup, diamkan adonan semalam atau minimal 7 jam (saya coba 3 jam, hasil belum sempurna)⁣
  5. Aduk kembali adonan, bulatkan, sesuai selera, pipihkan, lobangi tengahnya, kemudian goreng sampai kecoklatan (minyak harus panas banget ya) dengan api kompor sedang aja⁣
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait